Kamis, 30 Oktober 2008

Baby Sitting..

Hei hooo...
Setelah sekian lama postingnya puisi melulu dan mendapat banyak komplain tanggapan atas puisi ndak mutu coretan itu, maka saya akan cerita-cerita lagi ahh.. Daripada nulis nggak jelas..

Kemarin minggu sebagai pemuda gereja yang baik, saya diajak untuk ikut ibadah padang yang diadaken di Banaran Cafe. Banaran Cafe adalah sebuah tempat milik pemerintah, PT. Perkebunan Nusantara kayaknya, yang menyediakan wisata kebun kopi, outbound, dll dan tentunya cafe untuk ngopi-ngopi.. Kopinya enak, nendang, dan cukup murah karena saya pernah mencicipi di Banaran Cafe yang dekat Ambarawa. Sedangkan Banaran Cafe ini terletak di Bawen, sebelah timur Ambarawa.
Oke kembali ke ibadah padang...

Ibadah padang ini diikuti 180-an peserta yang terdaftar. Nahhh.. Permasalahannya, para peserta ini tentunya membawa si kecil mereka. Oleh karena itu agar para orang tua bisa santai2 khusyuk beribadah, dikerahkanlah kami para pemuda pemudi Indonesia yang mengaku berbangsa, bertanah air, dan bahasa satu untuk membantu menjaga mengasuh para si kecil. Jumlahnya total 20-an kali ya. Nih potonya..

Tugas saya sih hanya genjreng2 mengiringi anak2 bernyanyi agar tidak bosan. Sedangkan para guru2 sekolah minggu yang asli mengerjakan tugasnya sendiri. Setelah bernyanyi, cerita, dsb dilanjutkan dengan berbagai permainan seperti voli air, bakiak bersama, dan lain-lain..

Setelah pukul 12.00 para orang tua telah selesai beribadah padang maka kami para penjaga anak bebas deh berkeliaran setelah sebelumnya dapat makan siang. Pilihan kami yaitu Flying Fox! Secara yang lainnya gak ada yg menarik.

Katanyaaaaaaa Flying Fox di situ adalah yang tertinggi dan terpanjang di Indonesia. Yah secara nggak ngukur juga jadi gak tau.. Lumayan seru tapi biasa aja sih nggak so scary kayak orang bilang. Malah standar aja rasanya.. Nih potonya..
Setelah naek Rubah Terbang dan istirahat sejenak, pulang deh.. Istirahat di rumah, secara tadi capek juga ngurus anak-anak wira wiri mondar mandir..

4 komentar:

Judith mengatakan...

Senengnyaaaa ... liat anak2 sekolah Minggu :D

Top Biruu .. bernyanyi lagu2 Rohani sambil menikmati udara segar dan keindahan alam.

Tha..^^ mengatakan...

waaaaaaa senengnyaaa
mau donk ikut flying fox
hihihihi

Anonim mengatakan...

bener. flying fox mah cuma gitu doank...
kadang bingung ada yg naek flying fox sambil jejeritan...

tintabiru mengatakan...

Jeritnya cuman formalitas kok hans..
Sungkan ama masnya yang udah nakut2in..