Selasa, 23 Desember 2008

Sound Of Joy..

Maaph beribu maaph buat para PenaBiru (fans berat TintaBiru karena tinta ada di dalam pena.. Wakakakaka.. Narsis.com) untuk CorBung belum sempat terealisasiken oleh karena kesibukan yang cukup menyita waktu. Biasanya kalo disita bisa dikembalikan, kalo ini nggak.

Selain pekerjaan kantor tentunya, yaitu 'Sound of Joy' yang menyita waktu. Apa itu 'Sound of Joy' (selanjutnya disebut SoJ)? SoJ adalah proyek bersama teman-teman pemuda gereja untuk acara natal pemuda yang diputuskan diadakan pada tanggal 20 Desember kemarin. Kenapa 20 Desember? Karena perkiraan teman2 yang masih belum tersibukkan di kebaktian umum dan yang mudik. Persiapan acara ini termasuk sangat mepet. Hanya efektif dalam 2 minggu. 3 Minggu kalau dengan penggodokan konsep. Karena ada drama kecil, lagu2 natal rohani, dan pembagian singer yang cukup membingungkan.

Diawali dari:

Brain Storming
Ini mulainya kita-kita peras otak nyusun konsep dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Keliatan kan dari tampangnya pada ruwet cari inspirasi. Hehehehe..



Decorating
Dibantu para sukarelawan-sukarelawan top untuk mendekor ruangan yang bakal dipake. Lampu2, cerobong asap, terminal lampu, kain penutup, dll. Nih para cewek cowok rela pulang malem-malem ujan-ujan mana becyek nggak ada ojyekh untuk mengerjakan tugas masing-masing. Hebatt!!! Lemburrr.. Padahal juga udah pada kerja, ada yg masih kuliah juga. I'm proud of you guys..

Practising
Bagian yang cukup memusingkan.. Latihannn!!! Mana arransemennya baru lagi. Sulit sih nggak terlalu. Cuman kalau waktu untuk ndengerin lagu dikit jadinya kurang bisa kena soul-nya geto. Ngatur waktu latihan juga mumets bangets. Huehh.. Thanks God kalo jadi juga. Tidak mengecewakan lah. Hehehehe..


D-Day
Nah ini hari yang ditunggu-tunggu. Kami mengadakan 2 kali. Sekali waktu persekutuan pemuda, sekali waktu kebaktian remaja. Secara yang terlibat juga dari kedua belah pihak. Dari hasilnya cukup memuaskan. Jemaat yang hadir juga merespon dengan baik dan dapat mengikuti.



Kendala yang ada adalah arransemen yang agak beda membuat jemaat sulit menyanyikan lagu-lagu dengan benar. Yah itu mungkin masukan yang penting untuk pengurus di kedepan hari nanti. Hehehe..

Hhhhhh.. Akhirnya kelar juga event ini jadi mulai ada waktu luang untuk hal-hal lain.

NB: PenaBiru, tunggu postingan berikutnya.. Hehehe.. Narsis.com

Tidak ada komentar: