Selasa, 10 Maret 2009

Sebuah Permulaan..


"Kau menunggu seseorang?"
"Eh.. Uhm.. Iya.."
"Aku sering melihatmu di sini"
"Oh.. Maaf aku tidak tau"
Sebuah motor sport datang mendekat dengan seorang laki-laki di atasnya. "Aku pergi dulu ya.."
"Ehh.. Siapa namamu?" "Uhm.. Pelangi. Dan kamu pasti.."
"Panggil saja aku Awan.."

Bergegas dia naik ke atas motor dan menghilang di balik gerbang masuk Universitas. Aku sering melihatnya jauh sebelum kami berada dalam satu ruangan semester ini. Kuangkat tasku yang berisi beberapa buku tebal dan catatan kuliah dan aku pun menuruni tangga menuju tempat parkir kampus.

Siang itu kucoba menebak-nebak tentang pria yang menjemputnya ditambah dengan sedikit informasi yang beredar tentangnya. "Ah.. Siapa tau..", batinku sambil melahap sepiring nasi campur di sebuah kantin dekat kampus.

Dan hari ini pun berakhir..

--bersambung..

(versi pertama dari corbung - coretan bersambung, masih belajar hihihi..)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mayan..bagus kok. mana lanjutannya?

tintabiru mengatakan...

ntar ah.. lagi banyak kerjaan..

Anonim mengatakan...

penasaran!!!! lanjuuuut!!!!